SORAYA, GRASSIA INDAH (2020) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ROTI IMESA BAKERY PALEMBANG). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besar pengaruh citra merek dan kualitas produk di ImesaBakeryPalembang terhadap KeputusanPembelian, data yang digunakan melalui penyebaran kuesioner ke 125 responden dan diolah mengunakan SPSS for versi 22, setelah itu data tersebut dianalisis menggunakan metode tes validitas, tes reliabilitas, dan analisis regresi linier berganda, melalui jawaban responden peneliti mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek (brand image)dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, hasil ini dibuktikan dgn nilai koefisien determinasi sebesar 0,684 atau 68,4% sedangkan sisanya 0,314 atau 31,6% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel citra merek dan kualitas produk, kemudian dari kedua variabel tersebut kualitas produk yg dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat dari hasil regresi linier berganda Y = -0,695 + 0,160 X1 + 0,472 X2 + e hal ini berarti jika terjadi peningkatan kualitas produk 1 maka keputusan pembelian akan meningkat sebesar 0,472 atau 47,2%. Penulis menyatakan kepada pihak manajemen Imesa Bakery Palembang untuk meningkatkan kualitas produk dari Imesa Bakery meliputi segala sesuatu yg mampu memenuhi kebutuhan suatu produk sesuai dgn standar yang telah ditetapkan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek (brand image), Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 07:39 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 07:39 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9832 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |