PENGARUH HARGA DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO LINDA KOSMETIK PALEMBANG

OKTARINA, YOLANDA (2020) PENGARUH HARGA DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO LINDA KOSMETIK PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (694kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I-dikonversi.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3. BAB II-dikonversi.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (267kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh harga dan citra toko terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Linda Kosmetik Palembang dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Data diolah menggunakan software SPSS 22. Jenis dan sumber data menggunakan data primer dan data sekunder, Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 115 responden dari seluruh populasi yang pernah melakukan pembelian pada Toko Linda Kosmetik Palembang dengan menggunakan rumus menurut Ferdinand dan menggunakan teknik Non Probability Sampling dan Accidental Sampling. Pengumpulan data menggunakan wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Analisis data menggunakan uji instrument dan uji hipotesis. Hasil penelitian secara parsial pada variable harga (X1) menunjukkan bahwa harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), dan pada variable Citra Toko (X2) menunjukkan bahwa citra toko memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa Harga (X1), dan Citra Toko (X2) terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian toko Linda Kosmetik (Y). Variabel lebih dominan berpengaruh ialah pada dimensi Citra Toko. Toko Linda Kosmetik seharusnya lebih meningkatkan dan mengoptimalkan dimensi lain agar dapat meningkatkan keputusan pembelian pada konsumen Toko Linda Kosmetik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keyword: Harga, Citra Toko, Keputusan Pembelian, Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 29 Sep 2021 07:39
Last Modified: 29 Sep 2021 07:39
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9833

Actions (login required)

View Item View Item