PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GRIYA KAIN TUAN KENTANG DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATA

Irvan, Muhammad (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GRIYA KAIN TUAN KENTANG DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang: pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian,. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan atau explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Griya Kain Tuan kentang yang membeli berdasarkan word of mouth dengan total sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis deskriptif digunakan dalam penelitian ini. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa: variabel word of mouth berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian,. Dengan demikian, sebaiknya Griya Kain Tuan Kentang dapat mempertahankan citra positif dengan meningkatkan kualitas produk ke khas an Palembang yang sudah ada, sehingga dapat mendorong konsumen untuk melakukan word of mouth, Griya Kain Tuan Kentang sebaiknya memperluas jaringan di sosial media untuk menciptakan word of mouth agar lebih dikenal masyarakat secara luas.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Pengaruh word of mouth, Keputusan Pembelian dan Metode Kuantitatif
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 09 Jan 2023 02:29
Last Modified: 09 Jan 2023 02:29
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/11334

Actions (login required)

View Item View Item