PANAE, AURELIA ANISYA VERDIAN (2021) PENGARUH KUALITAS, HARGA DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BISNIS ONLINE PANAE CAKERY DI PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (821kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab I.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (476kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (705kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (165kB) | Preview |
Abstract
Salah satu cara untuk mengetahui keputusan pembelian terhadap produk yang ditawarkan adalah dengan melakukan analisis tanggapan konsumen. Hal tersebut perlu diteliti lebih lanjut berkenaan dengan keputusan pembelian dari konsumen dalam pembelian produk. Kualitas, harga dan promosi produk telah dipersepsi baik oleh konsumen maka keputusan pembelian yang dilakukan konsumen akan diwujudkan dalam bentuk pilihan jenis dan harga produk. Penulisan Laporan Akhir ini berjudul “PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BISNIS ONLINE PANAE CAKERY DI PALEMBANG”. Tipe penelitian yang digunakan adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan variabel kualitas (X1), harga (X2) dan promosi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). Teknik pengambilan sampel adalah dengan teknik simple random sampling yaitu dengan pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Metode analisis data meliputi Uji Validitas dan Reliabilitas, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh kualitas, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada bisnis online Panae Cakery di Palembang memiliki nilai pengaruh sebesar 54,8%, sedangkan sisanya sebesar 45,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Hasil penelitian juga menunjukan bahwa promosi memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan kualitas dan harga tidak berpengaruh secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Keputusan Pelanggan, Kualitas, Harga, Promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 07:41 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 07:41 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/11638 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |