PENGARUH CELEBRITY ENDORSE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT PADA MAHASISWA D3 ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA

NOVITA, RIA (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT PADA MAHASISWA D3 ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Celebrity Endorse Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Pada Mahasiswa D3 Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya”. Penelitian ini dilakukan untuk melihat apakah celebrity endorse scarlett berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Subjek Penelitian ini Berjumlah 50 Orang Mahasiswa D3 Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh. Data primer dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji t, dan analisis linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorse berpengaruh terhadap minat beli konsumen dengan nilai > dengan nilai signifikannya 0.003, selain itu data ini juga dibuktikan dengan menggunakan analisis regresi sederhana dengan hasil Y= 17.125+0.461 yang berarti minat beli berpengaruh positif terhadap celebrity endorse sebanyak 0.461.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorse, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:12
Last Modified: 24 Jan 2023 03:12
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12115

Actions (login required)

View Item View Item