CHANIAGO, CLARA COBRILLIA (2022) ANALISIS KEDISIPLINAN KERJA BAGIAN CUSTOMER CARE PADA PT. TELKOM INDONESIA ARIVAI PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Tujuan Penelitian ini yaitu untuk Mengetahui disiplin kerja karyawan bagian customer care pada PT. Telkom Arivai Palembang dan Mengetahui upaya yang dilakukan untuk meningkatkan tingkat disiplin kerja karyawan bagian customer care pada PT. Telkom Arivai Palembang. Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder, data primer yang penulis peroleh dari penyebaran kuesioner kepada karyawan bagian Customer Care pada PT. Arivai Palembang dan data sekunder berupa rekap data ketidakhadiran dan keterlamabatan karyawan dalam satu tahun yaitu tahun 2021. Populasi dan sampel dalam penelitian ini yaitu karyawan bagian Customer Care pada PT. Arivai Palembang sebanyak 30 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis kuantitatif dengan bantuan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 20. Hasil perhitungan dan analisis data didapatkan bahwa bahwa kehadiran berada pada kategori sangat baik, kepatuhan berada pada kategori baik, dan komitmen berada pada kategori sangat baik. Penulis menyarankan agar karyawan dapat mempertahankan kehadiran dan komitmen karena sudah berada pada kategori sangat baik dan meningkatkan lagi kepatuhan agar mampu berada pada kategori sangat baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kedisiplinan Kerja |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:18 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:18 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12191 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |