APRILIANANTI, TRIASNIKA (2022) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO SINGGALANG PARFUME PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (726kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf Download (425kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB 2.pdf Download (372kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (409kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (592kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (301kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi dalam meningkatkan penjualan pada Toko Singgalang Parfume Palembang. Metodelogi penelitian menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil wawancara kepada pemilik toko dan data sekunder penulis diperoleh mulai dari buku, jurnal online, artikel, berita dan penelitian terdahulu sebagai penunjang data maupun pelengkap data. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah riset lapangan, berupa observasi dan wawancara serta melalui riset kepustakaan. Metode analisis yang digunakan penulis data yang diperoleh dari perusahaan yaitu metode analisis kualitatif deskriptif. Dari hasil penelitian Toko Singgalang Parfume telah menggunakan 3 strategi promosi yaitu periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat. Untuk periklanan menggunakan papan nama, instagram dan google bisniku. Kemudian untuk promosi penjualan menggunakan kupon dan hadiah. Untuk hubungan masyarakat yang digunakan yaitu dengna membagikan souvenir. Strategi promosi yang paling efektif dilakukan Toko Singgalang Parfume adalah promosi penjualan yaitu dengan memanfaatkan kupon dan hadiah karena melalui media ini penjualan mengalami peningkatan setiap tahunnya. Pada periklanan yang dilakukan Toko Singgalang Parfume sudah dilaksanakan tetapi dengan kata lain upaya yang dilakukan belum optimal karena pada setiap tahunnya mengalami fluktuasi kadang tercapai target kadang tidak.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 27 Jan 2023 08:17 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 08:17 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12277 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |