Didi, - (2023) DAMPAK KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA INDOMARET DI KECAMATAN BABAT KAB PALI. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
COVER LA DIDI.pdf Download (575kB) |
![]() |
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (253kB) |
![]() |
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (104kB) |
![]() |
Text
BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV HASIL PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (85kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (7kB) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
Abstract
Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) merupakan hal terpenting yang harus dicapai dalam suatu layanan. Hal ini dikarnakan apabila para pelanggan tidak puas dengan layanan yang telah diberikan, maka tidak menutup kemungkinan pelanggan tidak loyal terhadap perusahaan Penelitian ini menggunakan metode kualitatif lapangan (field research), bersifat deskriptif kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer dan sumber data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi dan kepustakaan. Metode analisis data dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga yang ada di Indomaret dan Alfamart itu cenderung tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sementara, pelayanan sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Karena menurut konsumen keduanya, kualitas pelayanan yang ada di Indomaret itu jauh lebih baik dibandingkan dengan Alfamart.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Kepuasan Konsumen, dan Kualitatif |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 12 Feb 2024 02:55 |
Last Modified: | 12 Feb 2024 02:55 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14403 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |