PERANCANGAN KONTEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PAWSCARE CATSHOP PALEMBANG

IMANDA, SALSA (2024) PERANCANGAN KONTEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PAWSCARE CATSHOP PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
new Laporan Akhir REVISI mndey.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BABI PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (205kB) | Preview
[img] Text (BABII TINJAUANPUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (151kB)
[img] Text (BABIII KEADAANUMUMPERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text (BABIV HASILDANPEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BABV KESIMPULANDANSARAN)
BAB V.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTARPUSTAKA)
DAPUS.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran cd.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Laporan ini berjudul “Perancangan Konten Pada Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Pada Pawscare Catshop Palembang”. Laporan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana merancang media sosial instagaram sebagai media promosi. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini berupa analisis data kualitatif. Media Sosial Instagram merupakan salah satu media sosial yang bisa digunakan untuk melakukan promosi pada produk atau jasa karena memiliki berbagai fitur yang mendukung promosi. Perancangan ini dibuat agar nantinya diharapkan mampu menaikkan tingkat penjualan Pawscare Catshop dengan cara promosi yang mudah, cepat serta efisien dan tidak dipungut biaya. Perancangan yang dibuat melalui alur yang dibuat dengan flowchart dimulai dengan analisis kebutuhan, pengumpulan data dan informasi yang mendukung perancangan, pembuatan akun instagram, merancang konten dan memposting konten yang bersifat memberikan edukasi, informasi dan promosi pada Pawscare Catshop. Hasil dari perancangan ini memiliki beberapa evaluasi yang bisa digunakan untuk perancangan dikemudian hari. Pada Perancangan ini bisa diketahui kelemahan dan kelebihan dari perancangan media sosial instagram sebagai media promosi pada Pawscare Catshop.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Instagram, Promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 01 Aug 2025 02:44
Last Modified: 01 Aug 2025 02:44
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/16641

Actions (login required)

View Item View Item