ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM PEMBELIAN PRODUK INDOSAT OOREDOO (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis dan Teknik Sipil Polsri)

FITRIA, AISYAH (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM PEMBELIAN PRODUK INDOSAT OOREDOO (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis dan Teknik Sipil Polsri). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (996kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (218kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (599kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kuesioner.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan mahasiswa dalam pembelian produk Indosat Ooredoo. Jumlah variabel yang diteliti yaitu 3 variabel bebas dan 1 variabel terikat. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Sampel yang diteliti yaitu sebanyak 112 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan persamaan regresi linear berganda dan diolah dengan program IBM SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 21. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan bahwa faktor sosial adalah sebesar -0,160, faktor psikologis sebesar 0,181, dan faktor pribadi sebesar 0,330. Hasil yang diperoleh dari uji F menunjukkkan bahwa faktor sosial, faktor psikologis, dan faktor pribadi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa dalam pembelian produk Indosat Ooredoo, sedangkan dari uji t diperoleh bahwa faktor pribadi merupakan satu-satunya faktor yang mempengaruhi keputusan mahasiswa dalam pembelian produk Indosat Ooredoo.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Faktor Pribadi, Faktor Psikologis, Faktor Sosial, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 08 Jan 2019 02:13
Last Modified: 08 Jan 2019 02:13
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4946

Actions (login required)

View Item View Item