USAHAMENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KERAMIK MELALUI PROMOSI PADA MITRA BANGUNAN SUPERMARKET PALEMBANG

MALINDA, DESY (2017) USAHAMENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KERAMIK MELALUI PROMOSI PADA MITRA BANGUNAN SUPERMARKET PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER, PERSETUJUAN, PERNYATAAN, PENGESAHAN.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (424kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Hasil Wawancara.pdf

Download (541kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari laporan akhir ini adalah untuk mengetahui strategi apa saja yang sudah dilakukan Mitra Bangunan Supermarket Palembang dalam meningkatkan volume penjualan keramik. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah riset lapangan dan riset kepustakaan. Data yang dianalisis adalah strategi promosi yang sudah dilakukan perusahaan dan usaha meningkatkan volume penjualan keramik melalui promosi pada Mitra Bangunan Supermarket Palembang. Penulis menemukan bahwa strategi yang sudah dilakukan oleh perusahaan sudah efektif tetapi masih belum bisa mencapai target dari perusahaan. Solusinya adalah agar Mitra Bangunan Supermarket Palembang mempertahankan strategi promosi yang sudah dilakukan akan tetapi harus di tambahkan lagi strategi promosinya,sehingga bisa mencapai target sesuai dengan keinginan dari perusahaan. Dengan usaha yang dilakukan melalui bauran promosi supaya bisa menjalin kerja sama terhadap pengusaha-pengusaha properti serta menjalin hubungan baik dengan salah satu media surat kabar, sehingga bila terjadi penurunan terhadap volume penjualan dampaknya tidak mempengaruhi tingat volume penjualan keramik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 29 Jan 2019 07:34
Last Modified: 29 Jan 2019 07:34
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5009

Actions (login required)

View Item View Item