ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERTUKANGAN KAYU RIAN PALEMBANG

TERA, WOLLA LILIANTHA SAVERA (2017) ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERTUKANGAN KAYU RIAN PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Other (Cover)
COVER.PDF

Download (808kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB I Pendahuluan)
BAB_I.PDF

Download (846kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB_II.PDF

Download (550kB) | Preview
[img] Other
BAB_III.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Other
BAB_IV.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (661kB) | Request a copy
[img]
Preview
Other (BAB V Kesimpulan dan Saran)
BAB_V.PDF

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pertanyaan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pertukangan Kayu Rian. metode penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Pertukangan Kayu Rian dengan jumlah 90 orang responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah perhitungan secara persentase. Variabel dari penelitian ini terdiri dari Kualitas Produk (X) dan Keputusan Pembelian (Y), untuk variabel kualitas produk terdapat delapan dimensi yaitu Kinerja (X1), Kelebihan (X2), Kehandalan (X3), Kesesuaian dengan Spesifikasi (X4), Daya Tahan (X5), Kemampuan Diperbaiki (X6), Keindahan (X7), dan Kualitas yang Dipersepsikan (X8). Hasil penelitian ini adalah rata-rata dimensi kualitas produk mendapatkan skor sebesar 73,92% tergolong kedalam interprestasi skor “kuat”. Dimensi kualitas produk yang paling dominan terhadap keputusan pembelian yaitu dimensi daya tahan mendapatkan skor sebesar 83,38% tergolong kedalam interprestasi skor “sangat kuat”. Dimensi keputusan pembelian mendapatkan skor rata-rata 76,68% tergolong interprestasi skor “Kuat”. Hal ini berarti bahwa persepsi konsumen terhadap kualitas produk Pertukangan Kayu Rian sudah baik sehingga membuat konsumen memutuskan untuk membeli produk Pertukangan Kayu Rian Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 04 Feb 2019 02:31
Last Modified: 04 Feb 2019 02:31
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5069

Actions (login required)

View Item View Item