STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PADA KOPILOKA SOCIAL SPACE PALEMBANG

HIDAYATULLAH, WAHYUNI PUTRI (2021) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PADA KOPILOKA SOCIAL SPACE PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (75kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Promosi dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen pada Kopiloka Social Space Palembang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Pengumpulan data menggunakan wawancara dan studi pustaka. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi yang digunakan oleh Kopiloka Social Space Palembang yaitu periklanan, publisitas dan promosi penjualan. Berdasarkan analisa data, strategi ini memberikan dampak pada peningkatan jumlah konsumen. Strategi yang sangat mempengaruhi peningkatan jumlah konsumen yaitu publisitas pada penggunaan sosial media. Melalui sosial media, usaha Kopiloka Social Space mendapatkan kemudahan dalam memberikan informasi kepada masyarakat mengenai aktivitas maupun produk yang ada pada Kopiloka Social Space. Sosial media juga membuat setiap orang dapat bertukar informasidengan mudah,sehingga kesempatan tersebut digunakan Kopiloka Social Space untuk menjangkau konsumen yang akan dituju.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Publisitas, Promosi Penjualan, Sosial Media, Peningkatan Jumlah Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:00
Last Modified: 21 Dec 2022 04:00
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6478

Actions (login required)

View Item View Item