NURAZMI, DINDA (2019) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI GRABFOOD PADA MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (621kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (276kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (317kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (655kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
Kuesioner Penelitian.pdf Download (423kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kepuasan Pengguna Aplikasi Grabfood Pada Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 30 orang mahasiswa kost di Jalan Lunjuk Jaya yang pernah memesan makanan menggunakan aplikasi Grabfood. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan skala likert untuk mengetahui kepuasan pengguna aplikasi grabfood menggunakan Model Penerimaan Teknologi (Technology Acceptance Model). Perhitungan dan analisis data yang didapat menunjukkan bahwa rata-rata interprestasi skor kegunaan/kebermanfaatan sebesar 89.6 persen, persepsi kemudahan sebesar 90 persen, sikap terhadap pengunaan teknologi sebesar 84.95 persen, minat perilaku penggunaan teknologi sebesar 88.3 persen, penggunaan yang sesungguhnya sebesar 86.3 persen dan Kepuasan pelanggan sebesar 85.44 persen.Secara keseluruhan menujukkan hasil sebesar 87.43 persen atau pada tingkat Sangat Kuat. Hasil interprestasi skor tersebut membuktikan bahwa Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika Politeknik Negeri Sriwijaya sangat puas dengan kinerja Aplikasi Grabfood. Penulis memberikan saran kepada Penjual melalui PT Grab Indonesia agar mempertahankan kualitas aplikasi grabfood dengan cara menggunakan gambar asli untuk foto makanan, menambah fitur untuk memberikan pendapat mengenai makanan terfavorit dan fitur double order dengan satu kurir/driver yaitu memesan makanan berbeda pada restoran yang berbeda sehingga tidak perlu melakukan pemesanan dengan driver yang berbeda.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pengguna Aplikasi Grabfood, Model Penerimaan Teknologi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 31 Mar 2020 04:53 |
Last Modified: | 31 Mar 2020 04:53 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7380 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |