SYAHPUTRA, HAKIM FIRMAN (2019) APLIKASI PENGGUNAAN NOMOR ANTRIAN DI TEMPAT PELAYANAN TERPADU SEKSI PELAYANAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PALEMBANG SEBERANG ULU BERBASIS WEBSITE. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (COVER)
File I.pdf Download (740kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II.pdf Download (478kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File III.pdf Download (710kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III TINJAUAN UMUM)
File IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (126kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File V.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII.pdf Download (261kB) | Preview |
Abstract
Di Tempat Pelayanan Terpadu pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Seberang Ulu Wajib Pajak dapat berkonsultasi dengan petugas, menyerahkan laporan Surat Pemberitahuan, maupun permohonan pada petugas loket. Pegawai di Tempat Pelayanan Terpadu tidak hanya terdiri atas petugas dari Seksi Pelayanan saja, namun juga diisi petugas keamanan yang merangkap sebagai pengarah layanan. Wajib Pajak yang datang diarahkan untuk antri dengan mengambil nomor antrian yang tersistematisasi apakah akan konsultasi di help desk atau melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan/pengajuan permohonan tertentu. Pada saat ini pengambilan nomor antrian sudah menggunakan komputer. wajib pajak yang datang bisa langsung memilih nomor antrian dengan menekan menu yang ada di komputer lalu mengambil nomor antrian yang sudah tercetak di mesin antrian. Akan tetapi untuk pendataan wajib pajak yang datang masih menggunakan buku catatan yang disediakan. Maka dari itu, penulis membuat aplikasi nomor antrian yang memiliki form pendataan untuk wajib pajak yang akan di isi setelah wajib pajak memilih menu antrian pada aplikasi yang telah disediakan. Setelah itu, wajib pajak bisa langsung mengambil nomor antrian yang sudah tercetak di mesin antrian, kemudian wajib pajak menunggu panggilan nomor antrian. Admin bisa mendownload data wajib pajak yang datang setiap hari melalui website dengan format laporan Microsoft excel. Penulis membuat aplikasi menggunakan php yang dikoneksikan dengan Database MySql.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Pajak, Database MySql, php |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Informatics Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 20 Aug 2021 02:18 |
Last Modified: | 20 Aug 2021 02:18 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7479 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |