PENERAPAN METODE SERVICE QUALITY PADA APLIKASI KUESIONER PENGGUNA LULUSAN (STAKEHOLDER) JURUSAN BAHASA INGGRIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA

AKHIRUDIN, YUYU MUHAMMAD (2019) PENERAPAN METODE SERVICE QUALITY PADA APLIKASI KUESIONER PENGGUNA LULUSAN (STAKEHOLDER) JURUSAN BAHASA INGGRIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (Cover)
File I.pdf

Download (976kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File III.pdf

Download (309kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
File IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII.pdf

Download (87kB) | Preview

Abstract

Jurusan Bahasa Inggris merupakan salah satu jurusan yang ada di Politeknik Negeri Sriwijaya, setiap tahunnya Bahasa Inggris telah menciptakan lulusan yang siap bersaing dalam dunia kerja. Kuesioner adalah salah satu alat pembantu untuk mengetahui elemen-elemen mana yang harus ditingkatkan oleh Jurusan Bahasa Inggris untuk tetap menciptakan lulusan yang konsisten bahkan lebih baik dari tahun sebelumnya. Kuesioner terbentuk dari berbagai pertanyaan yang telah dibentuk sesuai pedoman yang ada, untuk diisi oleh para pengguna lulusan Jurusan Bahasa Inggris POLSRI. Dengan adanya model Rapid Application Development (RAD) dalam pembuatan aplikasi ini, aplikasi akan dibuat berdasarkan tahapan-tahapan yang ada, serta bantuan metode Service Quality (SERVQUAL) yang memiliki elemen-elemen di dalamnya, diharapkan Jurusan Bahasa Inggris dapat terbantu dalam melihat kesenjangan-kesenjangan apa yang terjadi pada lulusan dan pengguna lulusannya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kuesioner, Rapid Application Development (RAD), Service Quality (SERVQUAL)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Informatics Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 02 Jul 2020 01:45
Last Modified: 02 Jul 2020 01:45
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7490

Actions (login required)

View Item View Item