TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA LIPCREAM WARDAH (Studi Kasus Masyarakat RT 12 dan RT 48 Kelurahan 30 Ilir)

SILVANIA, VERA (2021) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA LIPCREAM WARDAH (Studi Kasus Masyarakat RT 12 dan RT 48 Kelurahan 30 Ilir). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (176kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Judul Laporan Akhir ini adalah Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Pengguna LipCream Wardah. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pada pengguna lipcream wardah (Studi Kasus Masyarakat RT 12 dan RT 48 Kelurahan 30 Ilir). Tingkat Kepuasan Konsumen diukur berdasarkan dimensi kualitas produk yaitu Kinerja (Performance), Fitur (Feature), Kesesuaian dengan karakteristik (Conformance to Spesification), Ketahanan (Durability), Keandalan (Realibility), Serviceability, Esthetica (Esthetica), Kualitas yang dipersepsikan (Perceived Quality). Manfaat peneliitan ini adalah untuk megetahui seberapa puas pengguna lipcream Wardah pada masyarakat RT 12 dan RT 48. Data penelitian ini diperoleh dari kuesinoer dengan pihak terkait pengguna LipCream Wardah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif. Data hasil kuisioner diukur dengan menggunakan skala likert dan dihitung dengan menggunakan interprestasi skor. Dari delapan dimensi kualitas produk yang telah diteliti, LipCream Wardah sudah dinilai sangat baik oleh penggunanya dengan skor persentase rata-rata 84,63%. Berdasarkan hasil dari perhitungan kedelapan dimensi kualitas produk yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen dimensi yang paling tertinggi yaitu dimensi kinerja (performance) yaitu sebesar 89,2%. Berdasarkan data yang sudah ada, LipCream Wardah harus tetap mempertahankan dan meningkatkan dalam hal kualitas produknya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Dimensi Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:22
Last Modified: 21 Dec 2022 04:22
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7509

Actions (login required)

View Item View Item