OKTAVARINA, RIRIN (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA DIII NON-REKAYASA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
1. COVER.pdf Download (681kB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (517kB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB II.pdf Download (119kB) | Preview |
|
![]() |
Text
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (353kB) |
|
![]() |
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (365kB) |
|
|
Text
6. BAB V.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (95kB) | Preview |
Abstract
Tujuandaripenelitianiniadalahuntuk mengetahuidanmenganalisispengaruhkepercayaan, kemudahandankualitasinformasiterhadapkeputusanpembelian di aplikasiShopeepadamahasiswa DIII Non-RekayasaPoliteknikNegeriSriwijaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Metodepengambilansampelmenggunakanpurposive sampling.Teknik analisis data menggunakan analisisregresibergandadanujihipotesisdenganbantuan SPSS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secarasimultankepercayaan, kemudahandankualitasinformasiberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di aplikasiShopee. Secaraparsial, variabelkepercayaandankualitasinformasitidakberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di aplikasiShopeepadamahasiswa DIII Non-RekayasaPoliteknikNegeriSriwijaya.Variabelkemudahanberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di aplikasiShopeepadamahasiswa DIII Non-RekayasaPoliteknikNegeriSriwijaya.BagipenyedialayananaplikasiShopeedanjugapenjual yang ada di Shopeediharapkanmeningkatkankepercayaankonsumendengancaramemegangteguhkejujurandalamberbisnis, lebihberinovasidalammemberikankemudahanbagipelanggansertadapatmemperbaruiinformasi yang lebihterkini, akuratdanlengkapdanjugabagipenelitiselanjutnyadiharapkanuntukmengembangkanpenelitianinidenganmenggunakanmetode yang lain danmenambahvariabel yang kemungkinanberpengaruhterhadapkeputusanpembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kemudahan, Kepercayaan,KualitasInformasi, KeputusanPembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 01:00 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 01:00 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8766 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |