PENGARUH KUALITAS PRODUK INDIHOME TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA (STUDI KASUS MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS)

ROSMALITHA, OKTIA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK INDIHOME TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA (STUDI KASUS MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
Cover DLL.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (172kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (66kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk IndiHome terhadap kepuasan pelanggan pada PT Telekomunikasi Indonesia (Studi Kasus Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya Jurusan Administrasi Bisnis). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 41 orang responden yang menggunakan IndiHome selama minimal 2 bulan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk memiliki hubungan yang positif dan keeratan yang hubungannya sangat kuat terhadap Kepuasan Pelanggan pada mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya Jurusan Administrasi Bisnis. PT Telekomunikasi Indonesia disarankan mempertahankan citra pelopor Wifi andalan karena terbukti bahwa hasil penelitian ini, Kualitas Produk IndiHome mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci:Kualitas produk, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:41
Last Modified: 21 Dec 2022 04:41
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9187

Actions (login required)

View Item View Item