“PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT TERHADAP USAHA JASA LAUNDRY SUPER FRESH (Studi Kasus Super Fresh Laundry Cabang Abihasan)”

SETIAWAN, M. RONNY (2021) “PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT TERHADAP USAHA JASA LAUNDRY SUPER FRESH (Studi Kasus Super Fresh Laundry Cabang Abihasan)”. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi pemasaran laundry Super Fresh menggunakan analisis SWOT. Pengumpulan data dilakukan dengan Riset Lapangan Berupa Wawancara kepada pemilik Super Fresh, Observasi secara langsung, dan Dokumentasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kualitatif Desktif. Dalam hal ini penulis menyebar kuisioner kepada 6 responden untuk mencari nilai bobot dalam matrik SWOT IFE dan EFE . Hasil penelitian menunjukkan bahwa Laundry Super Fresh berada pada Kuadran I, Dimana posisi ini merupakan posisi yang menguntungkan bagi Super Fresh. Laundry Super Fresh disarankan agar dapat lebih memerhatikan lagi kelemahan kelemahan yang ada agar dapat meminimalisir ancaman untuk kedepannya, serta mempertahankan kekuatan pada usahanya demi mempertahankan kualitas dan menambah daya tarik kepada konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:47
Last Modified: 21 Dec 2022 04:47
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9302

Actions (login required)

View Item View Item