DAMPAK STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN ASURANSI PADA PT.ASURANSI JIWASRAYACABANG PRABUMULIH

Amna, - (2020) DAMPAK STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN ASURANSI PADA PT.ASURANSI JIWASRAYACABANG PRABUMULIH. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
AMNA COVER LA.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (282kB) | Preview
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA AMNA.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Salah satu strategi pemasaran yang sering dilakukan oleh sutau perusahaan dengan cara melakukan penyebaran pemasaran itu sendiri, atau lebih dikenal dengan istilah bauran pemasaran (Perwira;2011). Pemasaran adalah suatu kegiatan penyaluran barang atau jasa dari produsen ke konsumen yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan serta memuaskan keinginan konsumen atau pelanggan. Konsumen tidak akan mengenal suatu produk atau jasa jika produk atau jasa tersebut tidak dipasarkan oleh perusahaan dalam mendistribusikan produk atau jasa kepada konsumen, karena dengan menggunakan strategi pemasaran, produk atau jasa yang dihasilkan perusahaan dapat dikenal masyarakat, semakin banyak produk atau jasa itu dikenal maka perusahaan akan semakin berkembang, sehingga keuntungan yang di peroleh pemasaran yaitu, product, price, place dan promotion. Kunci keberhasilan perdagangan dalam perusahaan untuk menghadapi dan memenangkan persaingan dalam memasarkan barang atau jasa, salah satu caranya yang dapat ditempuh oleh perusahaan adalah denganmengadakan promosi.Strategipromosiyang dilakukanolehPT.AsuransiJiwasrayaCabangPrabumulihadalahmelakukanbentukpromosikedesa-desamelaluiagen, halinidapat di katakana denganistilahprospek(kunjungan).Perusahaan diharapkanmampumengkomunikasikansecarajelastentangbagaimanaperusahaanmemenuhikeinginandankebutuhan yang berorientasikepadapelanggan, sehinggadapatmengarahkanmasyarakatdalammencitrakanperusahaansecarapositif.Berbagaiaktivitaspromosi yangmenggunakanmedia dalamsuatu perusahaan untukmencapaitingkatpenjualannya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Dampak, Strategi, Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 10 Sep 2021 08:04
Last Modified: 10 Sep 2021 08:04
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9387

Actions (login required)

View Item View Item