Handoko, - (2021) STRATEGI PROMOSI OBJEK WISATA BAYT ALQUR’AN AL AKBAR SEBAGAI DESTINASI RELIGI UNGGULAN DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
File 1-dikonversi.pdf Download (818kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2-dikonversi.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
File 3-dikonversi.pdf Download (142kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
File 4-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6-dikonversi.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7-dikonversi.pdf Download (107kB) | Preview |
Abstract
Penelitianinibertujuanuntukmengetahuistrategi promosi apa saja dalam kaitan bauran promosi yang dijalankan oleh objek wisata religi Bayt Alqur’an Al Akbar Palembang. Menggunakanmetodedeskritif-kualitatifdenganteknikpengambilan data melaluiwawancara, dokumentasi, danstudiliteratur.TeknikanalisisyangdigunakanyaituanalisisdataMilesdanHubermanyang terdiridaribeberapatahapmencakupPengumpulan Data (Data Collection),Reduksi Data (Data Reduction), Penyajian Data (DataDisplay) danPenarikan Kesimpulan (Conclusion Drawing/Verification). Hasilpenelitianmenunjukkanstrategi promosi objek wisata religi Bayt Alqur’an Al Akbar Palembang menjalankan empat dari lima elemen-elemen bauran promosiberdasarkanvariabelbauran promosi, yakni: Periklanan (Advertising), objek wisata religi Bayt Alqur’an Al Akbar menggunakan bentuk promosi seperti Logo/Simbol, Banner, Brosur, Film, Media Cetak & Siaran, dan Media Sosial Instagram. Promosi Penjualan (Sales Promotion), Objek Wisata religi Bayt Alqur’an Al Akbar Palembang menggunakan premi, mengikuti pameran, serta menampilkan sampel. Penjualan Personal (Personal Selling), Objek wisata religi Bayt Alqur’an Al Akbar Palembang menyediakan tour guide yang akan memandu dan menjelaskan detail-detail yang ada pada objek wisatadan melakukan presentasi secara langsung, serta mengikuti pekan raya. Hubungan Masyarakat (Public Relation), dengan cara bekerjasama dengan berbagai perusahaan lain seperti perusahaan air mineral, produsen kopi lokal, perusahaan produsen madu, dan bekerjasama dengan komunitas lain, seperti Ikatan Bujang Gadis Palembang dalam acara-acara yang telah disusun.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Strategi Promosi,Bayt Alqur’an Al Akbar Palembang, Analisis Miles danHuberman |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 08:15 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 08:15 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10528 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |