Saputra, M Rivaldo (2021) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN COFFEESHOP LITTLE SPACE PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (599kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IPENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (246kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (626kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (904kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN & SARAN)
BAB V.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (191kB) | Preview |
Abstract
Pandemi Covid-19 terjadi di awal tahun 2019 pada bulan Desember dan membuat heboh warga negara Indonesia di tahun 2020 pada bulan Maret. Hal ini berdampak kepada para UMKM yang tidak bisa melanjutkan bisnis tersebut. Penulis menggunakan Pendekatan kualitatif deskriptif yaitu berupa uraian dengan menggunakan data-data, literatur-literatur maupun buku-buku yang berhubungan dengan masalah yang dihadapi Usaha CoffeeShop Little Space Palembang sehingga dapat diambil suatu kesimpulan untuk dijadikan masukan bagi Usaha CoffeeShop Little Space Palembang dalam melakukan promosi untuk mencapai jumlah konsumen yang dinginkan. Instagram merupakan media sosial yang sangat efektif sebagai strategi promosi, karena mampu membuat peningkatan jumlah konsumen dalam setiap tahunnya, maka dari itu promosi yang dilakukan dengan menggunakan media sosial instagram ini harus terus digunakan serta postingan maupun video yang akan di posting sebaiknya didesain lebih menarik lagi agar untuk tahun berikutnya Usaha Little Space tetap meningkat dan tidak mengalami penurunan. Fitur instagram yang sering digunakan untuk promosi Little Space adalah melalui fitur feeds dan snapgram selain fitur ini mudah digunakan fitur inilah yang dapat dengan mudah di lihat oleh seluruh followers yang mengikuti instagram dari Little Space.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Instagram, Peningkatan, Promosi � |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 07:41 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 07:41 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/11636 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |