MEISANI, INTAN (2021) STRATEGI PEMASARAN DAN BAURAN PROMOSI PADA TOKO RIMBO PONSEL KM 18 BANYUASIN. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (375kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (293kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (157kB) | Preview |
Abstract
Tingkat persaingan dalam dunia bisnis menuntut setiap pemasaran untuk mampu melaksanakan kegiatan pemasaran dengan lebih efektif dan efisien. Kegiatan pemasaran tersebut membuthkan sebuah konsep pemasaran yang mendasar sesuai dengan kepentingan pemasar dan kebutuhan serta keiinginann pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan oleh penulis adalah penelitian data kualitatif, dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data pada penelitian ini antara lain, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kualitatif. Hasil penelitian ini yaitu (1) Dalam penerapan strategi pemasaran Toko Rimbo Ponsel Km 18 Banyuasin saat ini telah menerapkan empat komponen dalam teori strategi pemasaran yaitu segmentasi, targeting, positioning dan diferentation. Namun penerapan strategi pemasaran Toko Rimbo Ponsel Km 18 Banyuasin saat ini belum optimal pada komponen segmentasi dan targeting, (2) Dalam penerapan promosi Toko Rimbo Ponsel Km 18 Banyuasin saat ini telah merapkan Tiga cara dalam teori promosi yaitu periklanan (adversting), promosi penjualan (sales promotion), dan hubungan masyarakat (public realation). Namun penerapan promosi Toko Rimbo Ponsel Km 18 Banyuasin saat ini belum optimal pada cara promosi penjualan (sales promotion), dan hubungan masyarakat (public realation).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : segmentasi, targeting, positioning, diferentation, promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 19 Jan 2023 01:44 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 01:44 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/11815 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |