PENGARUH KUALITAS DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SUMBER JAYA MEBEL TANJUNG RAJA OGAN ILIR

ANGGRAINI, ICHA (2022) PENGARUH KUALITAS DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SUMBER JAYA MEBEL TANJUNG RAJA OGAN ILIR. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
File 1 COVER-DAFLAM.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2 BAB 1.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3 BAB 2.pdf

Download (102kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6 BAB 5.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Sumber Jaya Mebel”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan kualitas dan harga produk pada Sumber Jaya Mebel. Penelitian yang penulis lakukan disini adalah penelitian riset lapangan dengan menggunakan teknik interview (wawancara), kuesioner dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik Nonprobability Sampling dengan metode sampling jenuh. Karakteristik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah responden yang telah melakukan pembelian pada Sumber Jaya Mebel. Untuk mengolah data menggunakan analisis kuantitatif sebagai dasar untuk menghitung jumlah responden terhadap kuesioner yang diberikan, dalam perhitungannya penulis menggunakan rumus persentase dan interpretasi skor. Hasil: Variabel kualitas produk memiliki nilai interpretasi skor 86,9%, variabel harga produk 86,9% dan variabel keputusan pembelian 91,6%. Dari ketiga variabel tersebut, variabel keputusan pembelian yang paling dominan. Rata-rata perhitungan dari semua indikator ketiga variabel tersebut sebesar 88,46% dengan interpretasi skor sangat kuat. Kesimpulan Dimensi yang paling dominan pada pernyataan lokasi Sumber Jaya Mebel mudah untuk dijangkau terdapat pada variabel keputusan pembelian dengan persentase skor sebesar 96,4% dan tergolong dalam kategori sangat kuat. Karena dari dimensi lokasi menunjukkan bahwa lokasi Sumber Jaya Mebel sudah sangat baik. Disarankan Sumber Jaya Mebel terus dapat mempertahankan pada variabel keputusan pembelian sehingga dapat terus menjaga kepercayaaan konsumen terhadap Sumber Jaya Mebel.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Jan 2023 02:45
Last Modified: 20 Jan 2023 02:45
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12010

Actions (login required)

View Item View Item