PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO PANTENE (STUDI KASUS: MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA ANGKATAN 2019)

PERMATA, DHIYA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO PANTENE (STUDI KASUS: MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA ANGKATAN 2019). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
Judul dan Pengesahan.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab 1.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Bab 2.pdf

Download (120kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab 5.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (27kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Pantene pada Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang Angkatan 2019. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yaitu data yang didapatkan dari hasil kuesioner dan data sekunder yaitu data yang didapatkan dari buku, jurnal dan lain- lain. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada responden yang menggunakan produk Shampo Pantene. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang angkatan 2019 sebanyak 2,555 mahasiswa dan sampel diambil dengan teknik probability sampling dengan jenis Proporsional Random Sampling, jadi pada penelitian ini jumlah sampel yaitu sebanyak 96 Mahasiswa. Teknik analisis data menggunakan teknik analisa uji instrument yaitu uji validitas dan uji realibilitas, uji t dan analisis regresi linear sederhana menggunakan IBM SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian Shampo Pantene.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:01
Last Modified: 24 Jan 2023 03:01
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12022

Actions (login required)

View Item View Item