AKBAR, M AIDIL (2022) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATAKN JUMLAH KONSUMEN PADA KOPI FOLK SPACE TANJUNG ENIM. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (974kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (542kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (339kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (565kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV Laporan Akhir.pdf Restricted to Repository staff only Download (756kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V Laporan Akhir.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (158kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Promosi yang dilaksanakan pada Kopi Folk Space Tanjung Enim. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Berdasarkan analisis deskriptif yang dilakukan Kopi Folk Space Tanjung Enim bertujuan untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya secara nyata serta data hasil dari wawancara dengan Saudara Agil Setiawan Selaku Owner Kopi Folk Space Tanjung Enim. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi yang digunakan oleh Kopi Folk Space Tanjung Enim yaitu periklanan, publisitas dan promosi penjualan. Berdasarkan analisa data, strategi ini memberikan dampak pada peningkatan jumlah konsumen. Strategi yang sangat mempengaruhi peningkatan jumlah konsumen yaitu publisitas pada pengunaan sosia media. Melalui sosial media, usaha Kopi Folk Space mendapatkan kemudahan dalam memberikan informasi kepada masyarakat mengenai aktivitas maupun produk yang ada pada Kopi Folk Space. Sosial media juga membuat setiap orang dapat bertukar informasi dengan mudah, sehingga kesempatan tersebut digunakan Kopi Folk Space untuk menjangkau konsumen yang akan dituju.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Publisitas, Promosi penjualan, Sosial Media, Peningkatan Jumlah Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 03:05 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 03:05 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12027 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |