STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATAKN JUMLAH KONSUMEN PADA KOPI FOLK SPACE TANJUNG ENIM

AKBAR, M AIDIL (2022) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATAKN JUMLAH KONSUMEN PADA KOPI FOLK SPACE TANJUNG ENIM. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (974kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (339kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (565kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV Laporan Akhir.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (756kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V Laporan Akhir.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Promosi yang dilaksanakan pada Kopi Folk Space Tanjung Enim. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Berdasarkan analisis deskriptif yang dilakukan Kopi Folk Space Tanjung Enim bertujuan untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya secara nyata serta data hasil dari wawancara dengan Saudara Agil Setiawan Selaku Owner Kopi Folk Space Tanjung Enim. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi yang digunakan oleh Kopi Folk Space Tanjung Enim yaitu periklanan, publisitas dan promosi penjualan. Berdasarkan analisa data, strategi ini memberikan dampak pada peningkatan jumlah konsumen. Strategi yang sangat mempengaruhi peningkatan jumlah konsumen yaitu publisitas pada pengunaan sosia media. Melalui sosial media, usaha Kopi Folk Space mendapatkan kemudahan dalam memberikan informasi kepada masyarakat mengenai aktivitas maupun produk yang ada pada Kopi Folk Space. Sosial media juga membuat setiap orang dapat bertukar informasi dengan mudah, sehingga kesempatan tersebut digunakan Kopi Folk Space untuk menjangkau konsumen yang akan dituju.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Publisitas, Promosi penjualan, Sosial Media, Peningkatan Jumlah Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:05
Last Modified: 24 Jan 2023 03:05
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12027

Actions (login required)

View Item View Item