STRATEGI PEMASARAN DIGITAL PRODUK KAIN JUMPUTAN GAMBO DUSUN III TOMAN MUSI BANYUASIN

ROSITA, - (2022) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL PRODUK KAIN JUMPUTAN GAMBO DUSUN III TOMAN MUSI BANYUASIN. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Tujuan dari penulisan Laporan Akhir ini adalah untuk memberikan gambaran dan membantu menyelesaikan dari permasalahan yang ada dalam bidang pemasaran digital yaitu di Facebook dan Website. Masalah yg dibahas di Laporan Akhir tentang Strategi Pemasaran Digital di Facebook dan Website. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data dengan menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Strategi Pemasaran Digital pada dasarnya merupakan strategi saluran pemasaran yang diintegrasikan dengan saluran lain sebagai bagian dari pemasaran multichannel. Pemilik usaha Jumputan Gambo sudah menggunakan pemasaran di gital melalui Facebook dengan cara mengupload foto-foto kain Jumputan Gambo yang sudah dibuat mereka. Sekarang Facebook sudah terdapat fitur-fitur terbaru seperti Live Facebook dan Story Facebook. untuk meningkatkan penjualan jarak jauh diluar Dusun III Toman Musi Banyuasin penulis merancang Website untuk mempermudah mereka dalam melakukan pemasaran Jumputan Gambo. Agar pemilik usaha Jumputan Gambo bisa meningkatkan pemasaran Jumputan Gambo dengan jarak jauh dan diluar daerah. Karena Website sudah menyediakan informasi yang lebih lengkap dan luas.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran Digital, Jumputan Gambo, Facebook, Website
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:11
Last Modified: 24 Jan 2023 03:11
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12076

Actions (login required)

View Item View Item