PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICHEESE FACTORY CABANG ABDUL ROZAK PALEMBANG

AYU, PUTRI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICHEESE FACTORY CABANG ABDUL ROZAK PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB 2.pdf

Download (320kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (283kB) | Preview

Abstract

Pemasaran adalah suatu sistem keseluruhan dari kegiatan-kegiatan bisnis yang ditunjukkan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan, dan mendistribusikan barang dan jasa yang memuaskan kebutuhan baik kepada pembeli yang ada maupun pembeli potensial. Tujuan pemasaran adalah menjalin, mengembangkan dan menjalin hubungan dengan pelanggan untuk jangka waktu yang panjang dengan sedemikian rupa sehingga masing-masing pihak dapat terpenuhi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor kualitas produk apa saja yang membuat konsumen tertarik untuk membeli Richeese Factory Cabang Abdul Rozak Palembang. Pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan Pusposive Sampling. Sampel diambil sebanyak 100 responden yakni konsumen Richeese Factory Cabang Abdul Rozak Palembang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana yang diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 22 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel bebas kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan dengan koefisien regresi sebesar 0,259 terhadap keputusan pembelian. Dan untuk hasil uji koefisien determinasi (R2) didapatkan hasil sebesar 62.6% sedangkan sisanya sebesar 37,4% yang didapat dari 100% - 62,6% dipengaruhi oleh hal lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Secara parsial dapat dilihat bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Richeese Factory Cabang Abdul Rozak Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Tujuan Pemasaran, Kualitas Produk (X) dan Keputusan Pembelian (Y).
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:07
Last Modified: 25 Jan 2023 02:07
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12138

Actions (login required)

View Item View Item