AYU, PUTRI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICHEESE FACTORY CABANG ABDUL ROZAK PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (584kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf Download (671kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB 2.pdf Download (320kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (457kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (283kB) | Preview |
Abstract
Pemasaran adalah suatu sistem keseluruhan dari kegiatan-kegiatan bisnis yang ditunjukkan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan, dan mendistribusikan barang dan jasa yang memuaskan kebutuhan baik kepada pembeli yang ada maupun pembeli potensial. Tujuan pemasaran adalah menjalin, mengembangkan dan menjalin hubungan dengan pelanggan untuk jangka waktu yang panjang dengan sedemikian rupa sehingga masing-masing pihak dapat terpenuhi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor kualitas produk apa saja yang membuat konsumen tertarik untuk membeli Richeese Factory Cabang Abdul Rozak Palembang. Pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan Pusposive Sampling. Sampel diambil sebanyak 100 responden yakni konsumen Richeese Factory Cabang Abdul Rozak Palembang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana yang diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 22 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel bebas kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan dengan koefisien regresi sebesar 0,259 terhadap keputusan pembelian. Dan untuk hasil uji koefisien determinasi (R2) didapatkan hasil sebesar 62.6% sedangkan sisanya sebesar 37,4% yang didapat dari 100% - 62,6% dipengaruhi oleh hal lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Secara parsial dapat dilihat bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Richeese Factory Cabang Abdul Rozak Palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Tujuan Pemasaran, Kualitas Produk (X) dan Keputusan Pembelian (Y). |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:07 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:07 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12138 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |