DALLILA, NADYA (2022) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK THRIFTING PADA BOSS BEDJE PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (713kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (248kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (579kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (122kB) | Preview |
Abstract
Laporan akhir ini berjudul “Analisis Social Media Marketing Instagram Terhadap Minat Beli Produk Thrifting Pada Boss Bedje Palembang”. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer berupa wawancara yang diambil dari pemilik thriftshop dan kuisioner dengan menggunakan google form ke Followers Instagram. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif kualitatif dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil dari penelitian ini juga berdasarkan indikator Social Media Marketing yaitu Online Communities memperoleh rata- rata indeks sebesar 83,95% “Sangat Tinggi”, Interaction memperoleh rata-rata indeks sebesar 81,6% , Sharing of content memperoleh rata-rata indeks sebesar 82,1% “Sangat Tinggi”, Accesibility memperoleh rata-rata indeks sebesar 81,1%, “Sangat Tinggi”, Credibility memperoleh rata-rata indeks sebesar 83,25%“Sangat Tinggi”, dan indikator Minat Beli yaitu Minat Transaksional memperoleh rata-rata indeks sebesar 83,6% “Sangat Tinggi”, Minat Referensional memperoleh rata-rata indeks sebesar,83,5% “Sangat Tinggi”, Minat Preferensional memperoleh rata- rata indeks sebesar,82,6% “Sangat Tinggi”, Minat Eksploratif memperoleh rata- rata indeks sebesar 83,25% “Sangat Tinggi”. Saran yang dapat diberikan sebaiknya Boss Bedje menambah admin atau Automatic Broadcast Respond untuk mempercepat dalam memberikan respon kepada konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Instagram |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:09 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:09 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12145 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |