ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK THRIFTING PADA BOSS BEDJE PALEMBANG

DALLILA, NADYA (2022) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK THRIFTING PADA BOSS BEDJE PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (713kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (248kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB) | Preview

Abstract

Laporan akhir ini berjudul “Analisis Social Media Marketing Instagram Terhadap Minat Beli Produk Thrifting Pada Boss Bedje Palembang”. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer berupa wawancara yang diambil dari pemilik thriftshop dan kuisioner dengan menggunakan google form ke Followers Instagram. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif kualitatif dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil dari penelitian ini juga berdasarkan indikator Social Media Marketing yaitu Online Communities memperoleh rata- rata indeks sebesar 83,95% “Sangat Tinggi”, Interaction memperoleh rata-rata indeks sebesar 81,6% , Sharing of content memperoleh rata-rata indeks sebesar 82,1% “Sangat Tinggi”, Accesibility memperoleh rata-rata indeks sebesar 81,1%, “Sangat Tinggi”, Credibility memperoleh rata-rata indeks sebesar 83,25%“Sangat Tinggi”, dan indikator Minat Beli yaitu Minat Transaksional memperoleh rata-rata indeks sebesar 83,6% “Sangat Tinggi”, Minat Referensional memperoleh rata-rata indeks sebesar,83,5% “Sangat Tinggi”, Minat Preferensional memperoleh rata- rata indeks sebesar,82,6% “Sangat Tinggi”, Minat Eksploratif memperoleh rata- rata indeks sebesar 83,25% “Sangat Tinggi”. Saran yang dapat diberikan sebaiknya Boss Bedje menambah admin atau Automatic Broadcast Respond untuk mempercepat dalam memberikan respon kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Instagram
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:09
Last Modified: 25 Jan 2023 02:09
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12145

Actions (login required)

View Item View Item