PENGARUH CITRA MEREK EMINA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK EMINA (STUDI KASUS D3 ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)

LUBIS, RENI SALIM (2022) PENGARUH CITRA MEREK EMINA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK EMINA (STUDI KASUS D3 ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk emina secara parsial dan melihat seberapa besar pengaruhnya dengan melihat hasil uji t. penelitian ini menggunakan pendeketan kuantitatif dengan teknik probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 40 orang. Metode analis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa variabel citra merek (X) berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Jurusan D3 Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Sriwijaya karena nilali

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:15
Last Modified: 25 Jan 2023 02:15
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12163

Actions (login required)

View Item View Item