LUBIS, RENI SALIM (2022) PENGARUH CITRA MEREK EMINA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK EMINA (STUDI KASUS D3 ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk emina secara parsial dan melihat seberapa besar pengaruhnya dengan melihat hasil uji t. penelitian ini menggunakan pendeketan kuantitatif dengan teknik probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 40 orang. Metode analis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa variabel citra merek (X) berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Jurusan D3 Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Sriwijaya karena nilali
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:15 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:15 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12163 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |