KEPUASAN PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK ONLINE DI KALANGAN MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PROGRAM STUDI D III TEKNIK LISTRIK

ANTONI, POGI (2022) KEPUASAN PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK ONLINE DI KALANGAN MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PROGRAM STUDI D III TEKNIK LISTRIK. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER LAPORAN AKHIR.pdf

Download (689kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (776kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (342kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (185kB) | Preview

Abstract

Teori Media Online, dan Kepuasan Pelanggan. Penelitian mengenai kepuasan penggunaan aplikasi Gojek online adalah bertujuan untuk dapat mengetahui bagaimana gambaran atau tingkat kepuasan konsumen dalam penggunaan fitur yang disediakan oleh aplikasi Gojek online. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Program Studi DIII Teknik Listrik yang pernah menggunakan aplikasi Gojek online berjumlah 446 Mahasiswa. Penentuan sampel menggunakan rumus Slovin Sujarweni dari populasi keseluruhan diperoleh 82 responden. Teknik penarikan sampel menggunakan Proportionate Stratified Random Sampling. Pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuisioner yang berisi pertanyaan atau pernyataan mengenai penggunaan aplikasi gojek online untuk mendapatkan data pribadi dari responden, selain dengan menggunakan metode pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner penelitian ini juga menggunakan metode studi kepustakaan dalam menggumpulkan data-data untuk mendapatkan keterangan teoritis. Hasil dari penelitian ini menggambarkan bahwa tingkat dari kepuasan penggunaan aplikasi Gojek online oleh para pengguna di kalangan mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya Program Studi DIII Teknik Listrik menggambarkan tingkat kepuasan yang cukup tinggi hasil ini dapat dilihat pada hasil yang diolah pada masing-masing faktor kepuasan pelanggan. Hasil dari penelitian ini untuk tingkat kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan cukup tinggi semoga hal ini terus dapat ditingkatkan bagi perusahaan dan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Transportasi, Kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:16
Last Modified: 25 Jan 2023 02:16
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12171

Actions (login required)

View Item View Item