ANTONI, POGI (2022) KEPUASAN PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK ONLINE DI KALANGAN MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PROGRAM STUDI D III TEKNIK LISTRIK. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER LAPORAN AKHIR.pdf Download (689kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (776kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (342kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (580kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (659kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (185kB) | Preview |
Abstract
Teori Media Online, dan Kepuasan Pelanggan. Penelitian mengenai kepuasan penggunaan aplikasi Gojek online adalah bertujuan untuk dapat mengetahui bagaimana gambaran atau tingkat kepuasan konsumen dalam penggunaan fitur yang disediakan oleh aplikasi Gojek online. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Program Studi DIII Teknik Listrik yang pernah menggunakan aplikasi Gojek online berjumlah 446 Mahasiswa. Penentuan sampel menggunakan rumus Slovin Sujarweni dari populasi keseluruhan diperoleh 82 responden. Teknik penarikan sampel menggunakan Proportionate Stratified Random Sampling. Pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuisioner yang berisi pertanyaan atau pernyataan mengenai penggunaan aplikasi gojek online untuk mendapatkan data pribadi dari responden, selain dengan menggunakan metode pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner penelitian ini juga menggunakan metode studi kepustakaan dalam menggumpulkan data-data untuk mendapatkan keterangan teoritis. Hasil dari penelitian ini menggambarkan bahwa tingkat dari kepuasan penggunaan aplikasi Gojek online oleh para pengguna di kalangan mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya Program Studi DIII Teknik Listrik menggambarkan tingkat kepuasan yang cukup tinggi hasil ini dapat dilihat pada hasil yang diolah pada masing-masing faktor kepuasan pelanggan. Hasil dari penelitian ini untuk tingkat kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan cukup tinggi semoga hal ini terus dapat ditingkatkan bagi perusahaan dan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Transportasi, Kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:16 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:16 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12171 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |