AGUSTINE, VANIA (2022) ANALISIS KINERJA KARYAWAN CUSTOMER CARE PT TELKOM INDONESIA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
FILE.pdf Download (645kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (485kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (308kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (741kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (628kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (157kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Apakah kinerja karyawan customer care PT Telkom Indonesia, Palembang berjalan dengan memuaskan atau tidak memuaskan,yang diukur berdasarkan indikator kuantitas, kualitas, ketepatan waktu, efektivitas dan kemandirian. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh karyawan customer care PT Telkom Indonesia, Palembang.Sampel penelitian ini berjumlah 29 responden. Data penelitian ini diperoleh dari wawancara dengan manajer PT Telkom Indonesia, Palembang dan kuesioner yang penulis bagikan kepada karyawan customer care PT Telkom Indonesia, Palembang. Kuesioner diukur dengan menggunakan Skala Likert dan dihitung dengan menggunakan interprestasi skor. Berdasarkan dari hasil perhitungan dari 5 (lima) indikator yang digunakan untuk mengukur kinerja karyawan, diketahui total rata-rata keseluruhan indikator sebesar 89,34%. Indikator kuantitas dan kualitas memiliki nilai indeks rata-rata tertinggi sebesar 90,44%, kemandirian sebesar 89,1%, efektivitas 88,5% dan indikator dengan indeks rata-rata terkecil yaitu ketepatan waktu sebesar 88,24%. Dari keseluruhan 5 (lima) indikator kinerja karyawan yang telah diteliti, sudah mendapatkan hasil persentase yang baik. Penulis merekomendasikan bahwa PT Telkom Indonesia, Palembang harus mempertahankan dan meningkatkan kinerja karyawannya agar perusahaan dapat menghasilkan profit yang lebih baik dari sebelumnya dan juga agar perusahaan memiliki karyawan yang kemampuannya sesuai dengan standar yang sudah diberikan atau lebih dari standar yang ada.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Karyawan, PT Telkom Indonesia |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:17 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:17 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12180 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |