ANALISIS KINERJA KARYAWAN CUSTOMER CARE PT TELKOM INDONESIA PALEMBANG

AGUSTINE, VANIA (2022) ANALISIS KINERJA KARYAWAN CUSTOMER CARE PT TELKOM INDONESIA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
FILE.pdf

Download (645kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (308kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (741kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (628kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Apakah kinerja karyawan customer care PT Telkom Indonesia, Palembang berjalan dengan memuaskan atau tidak memuaskan,yang diukur berdasarkan indikator kuantitas, kualitas, ketepatan waktu, efektivitas dan kemandirian. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh karyawan customer care PT Telkom Indonesia, Palembang.Sampel penelitian ini berjumlah 29 responden. Data penelitian ini diperoleh dari wawancara dengan manajer PT Telkom Indonesia, Palembang dan kuesioner yang penulis bagikan kepada karyawan customer care PT Telkom Indonesia, Palembang. Kuesioner diukur dengan menggunakan Skala Likert dan dihitung dengan menggunakan interprestasi skor. Berdasarkan dari hasil perhitungan dari 5 (lima) indikator yang digunakan untuk mengukur kinerja karyawan, diketahui total rata-rata keseluruhan indikator sebesar 89,34%. Indikator kuantitas dan kualitas memiliki nilai indeks rata-rata tertinggi sebesar 90,44%, kemandirian sebesar 89,1%, efektivitas 88,5% dan indikator dengan indeks rata-rata terkecil yaitu ketepatan waktu sebesar 88,24%. Dari keseluruhan 5 (lima) indikator kinerja karyawan yang telah diteliti, sudah mendapatkan hasil persentase yang baik. Penulis merekomendasikan bahwa PT Telkom Indonesia, Palembang harus mempertahankan dan meningkatkan kinerja karyawannya agar perusahaan dapat menghasilkan profit yang lebih baik dari sebelumnya dan juga agar perusahaan memiliki karyawan yang kemampuannya sesuai dengan standar yang sudah diberikan atau lebih dari standar yang ada.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Karyawan, PT Telkom Indonesia
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:17
Last Modified: 25 Jan 2023 02:17
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12180

Actions (login required)

View Item View Item