PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MUSEUM SULTAN MAHMUD BADARUDDIN II PALEMBANG

RISKA, - (2022) PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MUSEUM SULTAN MAHMUD BADARUDDIN II PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
File 1_Cover.pdf

Download (981kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab I.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
Bab II.pdf

Download (232kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (734kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab V.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh: (1) citra destinasi terhadap kepuasan pengunjung (2) citra destinasi dan kepuasan pengunjung terhadap minat berkunjung ulang. Objek penelitian ini adalah Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Dari hasil uji regresi dengan konsep analisis jalur dapat disimpulkan bahwa: (1) Citra destinasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Secara parsial citra kognitif tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung, tetapi citra afektif dan citra unik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung (2) Citra destinasi dan kepuasan pengunjung secara simultan berpengaruh signfikan terhadap minat berkunjung ulang. Secara parsial, citra kognitif, citra afektif, dan kepuasan pengunjung berpengaruh signfikan terhadap minat berkunjung ulang, sedangkan citra unik tidak berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Destinasi, Kepuasan, Minat Berkunjung Ulang, dan Museum Sultan Mahmud Badaruddin II
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:19
Last Modified: 25 Jan 2023 02:19
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12195

Actions (login required)

View Item View Item