PERANCANGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA MARTABAK ALFARIZI

PRATAMA, MUHAMMAD WIRA (2022) PERANCANGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA MARTABAK ALFARIZI. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER..pdf

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (399kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (262kB) | Preview

Abstract

Laporan ini berjudul “Perancangan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Pada Martabak Alfarizi”. Laporan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana merancang media sosial instagaram sebagai media promosi. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini berupa analisis data kualitatif. Media Sosial Instagram merupakan salah satu media sosial yang bisa digunakan untuk melakukan promosi pada produk atau jasa karena memiliki berbagai fitur yang mendukung promosi. Perancangan ini dibuat agar nantinya diharapkan mampu menaikkan tingkat penjualan Martabak Alfarizi dengan cara promosi yang mudah, cepat serta efisien dan tidak dipungut biaya. Perancangan yang dibuat melalui alur yang dibuat dengan flowchart dimulai dengan analisis kebutuhan, pengumpulan data dan informasi yang mendukung perancangan, pembuatan akun instagram, merancang konten dan memposting konten yang bersifat memberikan edukasi, informasi dan promosi pada Martabak Alfarizi. Hasil dari perancangan ini memiliki beberapa evaluasi yang bisa digunakan untuk perancangan dikemudian hari. Pada Perancangan ini bisa diketahui kelemahan dan kelebihan dari perancangan media sosial instagram sebagai media promosi pada Martabak Alfarizi.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Instagram, Promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:22
Last Modified: 25 Jan 2023 02:22
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12219

Actions (login required)

View Item View Item