PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN JASA UMROH PADA TRAVEL PT. SAKO UTAMA WISATA

Semarang, Elang (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN JASA UMROH PADA TRAVEL PT. SAKO UTAMA WISATA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
3. BAB II.pdf

Download (162kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi pada PT. Sako Utama Wisata Palembang terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan statistik deskriptif. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer berupa kuesioner dan data sekunder berupa penelitian terdahulu, dan literatur. Sampel dalam peneliitian ini yaitu jamaah umroh PT. Sako Utama Wisata sebanyak 95 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Berdasarkan hasil uji t dapat diketuahui harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi berpengaruh signiikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji F dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara harga dan promosi secara simultam terhadap keputusan pembelian. PT. Sako Utama Wisata harus lebih meningkatkan promosi yang ia lakukan untuk menarik perhatian konsumen tidak hanya melalui media social saja, namun juga harus lebih banyak dengan secara langsung.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 27 Jan 2023 08:09
Last Modified: 27 Jan 2023 08:09
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12238

Actions (login required)

View Item View Item