THUSYADYA, DELLI HALIMA (2022) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA MURABE COFEE SHOP PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Laporan akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi promosi sebagai upaya meningkatkan penjualan pada Murabe Coffee Shop. Metode pengumpulan data yang digunakan ialah dengan melakukan wawancara langsung. Dalam penelitian ini penulis menggunakan analisis data secara metode kualitatif. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan penulis, strategi promosi Murabe Coffee Shop hanya melakukan strategi promosi dengan memberitahu tentang menu yang tersedia, info tentang jam tutup dan buka serta jadwal harian Murabe Cofofee Shop melalui postingan feeds sosial media. Seiring berjalannya waktu, Murabe Coffee Shop mulai memaksimalkan penerapan strategi promosinya dengan memanfaatkan fitur instagram ads, mengadakan event tournament e-sport, mendaftarkan Murabe Coffee Shop pada google maps serta melakukan penjualan langsung berupa produk kopi bubuk dalam kemasan siap konsumsi sehingga omset penjualan Murabe Coffee Shop melakukan peningkatan sebanyak 34%. Sehingga dengan terus memaksimalkan dan mengikuti perkembangan teknologi serta trend zaman dan aktif memanfaatkan media sosial guna menarik pengunjung Murabe Coffee Shop.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Promosi, Peningkatan Penjualan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 27 Jan 2023 08:10 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 08:10 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12243 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |