APRIANTI, POPPY (2022) INOVASI PRODUK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA BAKSOPINK DAN CEMILANMOPY DI KOTA LAHAT). Other thesis, Politeknik negri sriwijya.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Laporan ini membahas tentang inovasi produk yang dilakukan pada usaha Baksopink dan Cemilanmopy di Kota Lahat sebagai upaya meningkatan penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui inovasi produk yang dilakukan untuk meningkatkan penjualan. Penulis memperoleh data untuk menyelesaikan laporan ini melalui metode wawancara langsung dan studi kepustakaan. Analisis data yang penulis gunakan pada laporan akhir ini yaitu analisis data kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa usaha Baksopink dan Cemilanmopy menggunakan inovasi produk dengan melakukan perluasan produk, melakukan peniruan produk dan membuat produk baru. Hasil dari penelitian ini, pada usaha Baksopink dan Cemilanmopy telah melakukan inovasi produk sebagai upaya meningkatkan penjualan hal tersebut dibuktikan dengan meningkatnya omset penjualan per bulan November 2020 yang diperoleh oleh usaha Baksopink dan Cemilanmopy.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Meningkatkan Penjualan, Penjualan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr M. Tommy Trianda |
Date Deposited: | 22 Aug 2023 02:24 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 02:24 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14163 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |