STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA RESTORAN AYAM JUDES PALEMBANG MELALUI PERANCANGAN PEMASARAN DIGITAL (DIGITAL MARKETING)

YULIA, SITI MEGA (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA RESTORAN AYAM JUDES PALEMBANG MELALUI PERANCANGAN PEMASARAN DIGITAL (DIGITAL MARKETING). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
File 1 Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2 BAB I.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II STUDI KEPUSTAKAAN)
File 3 BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
File 4 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6 BAB V.pdf

Download (144kB) | Preview
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7 Daftar Pustaka.pdf

Download (150kB)
[img] Text (Lampiran)
File 8 Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pesatnya kemajuan dunia teknologi dan informasi, hal tersebut menjadikan internet sebagai media komunikasi yang banyak diminati oleh masyarakat. Sehingga mengakibatkan perubahan komunikasi konvensional menjadi modern dan menjadi serba digital. Kemajuan ini pun semakin meluas semenjak telepon seluler sebagai media internet yang banyak digunakan masyarakat luas. Dari telepon seluler atau smartphone memberikan banyak fasilitas seperti sms, chatting, e-mail, browsing, dan juga fasilitas media sosial seperti instagram, twitter, facebook, youtube, dan lain-lain. Pada berkembangnya kemajuan teknologi, hal tersebut berdampak hampir rata-rata penduduk di Indonesia menggunakan smartphone sebagai sarana informasi. Dengan kemajuan teknologi, bahwa jarak bukan sebagai penghalang lagi, sangat jauh berbeda dengan cara konvensional yang dulu sangat sulit dan memerlukan cost yang banyak dalam memasarkan produk. Pemasaran melalui Instagram menjadi solusi dalam upaya pengembangan digital pada suatu usaha. Perancangan ini ditujukan pada UMKM Restoran Ayam Judes Palembang yang berada di Jl. Puncak Sekuning, untuk Restoran ini perancangan yang dilakukan yaitu menggunakan Instagram dan Website dengan metode penelitian analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threats) dan BMC (Business Model Canvas) dan diharapkan agar mampu mengembangkan pasar usaha yang bersangkutan. Hasil Instagram dapat dilihat melalui akun Instagram @ayamjudes_palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: UMKM, Instagram, Digital Marketing, Restoran Ayam Judes Palembang.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 08 Jan 2024 03:32
Last Modified: 08 Jan 2024 03:32
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14248

Actions (login required)

View Item View Item