YULIA, SITI MEGA (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA RESTORAN AYAM JUDES PALEMBANG MELALUI PERANCANGAN PEMASARAN DIGITAL (DIGITAL MARKETING). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
File 1 Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2 BAB I.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II STUDI KEPUSTAKAAN)
File 3 BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
File 4 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6 BAB V.pdf Download (144kB) | Preview |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7 Daftar Pustaka.pdf Download (150kB) |
|
![]() |
Text (Lampiran)
File 8 Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pesatnya kemajuan dunia teknologi dan informasi, hal tersebut menjadikan internet sebagai media komunikasi yang banyak diminati oleh masyarakat. Sehingga mengakibatkan perubahan komunikasi konvensional menjadi modern dan menjadi serba digital. Kemajuan ini pun semakin meluas semenjak telepon seluler sebagai media internet yang banyak digunakan masyarakat luas. Dari telepon seluler atau smartphone memberikan banyak fasilitas seperti sms, chatting, e-mail, browsing, dan juga fasilitas media sosial seperti instagram, twitter, facebook, youtube, dan lain-lain. Pada berkembangnya kemajuan teknologi, hal tersebut berdampak hampir rata-rata penduduk di Indonesia menggunakan smartphone sebagai sarana informasi. Dengan kemajuan teknologi, bahwa jarak bukan sebagai penghalang lagi, sangat jauh berbeda dengan cara konvensional yang dulu sangat sulit dan memerlukan cost yang banyak dalam memasarkan produk. Pemasaran melalui Instagram menjadi solusi dalam upaya pengembangan digital pada suatu usaha. Perancangan ini ditujukan pada UMKM Restoran Ayam Judes Palembang yang berada di Jl. Puncak Sekuning, untuk Restoran ini perancangan yang dilakukan yaitu menggunakan Instagram dan Website dengan metode penelitian analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threats) dan BMC (Business Model Canvas) dan diharapkan agar mampu mengembangkan pasar usaha yang bersangkutan. Hasil Instagram dapat dilihat melalui akun Instagram @ayamjudes_palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | UMKM, Instagram, Digital Marketing, Restoran Ayam Judes Palembang. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 08 Jan 2024 03:32 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 03:32 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14248 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |