DAMAYANTI, RARA YUNI (2023) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT PROMOSI PADA SHOWROOM MOTOR FELLA & FELLY. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (466kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab I.pdf Download (311kB) |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Bab II.pdf Download (87kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III SEJARAH UMUM PERUSAHAAN)
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab V.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (11kB) | Preview |
Abstract
Laporan Akhir ini dibuat dengan tujuan untuk Tujuan yang ingin di capai oleh penulis dalam penelitian ini untuk mengetahui bagaimana penggunaan media sosial sebagai alat promosi pada showroom motor fella&felly. Metode penelitian yang digunakan berupa metode kualitatif deskriptif. Pendekatan kualitatif deskriptif yaitu berupa uraian dengan menggunakan data-data literator-literatur maupun buku-buku yang berhubungan dengan masalah yang dihadapi showroom motor fella & felly sehingga dapat diambil suatu kesimpulan untuk dijadikan masukan bagi usaha showroom motor fella & felly dalam melakukan promosi. Dalam memperoleh data pada penyusunan laporan akhir ini menggunakan metode pengumpulan data dengan cara wawancara melakukan tanya jawab seraya bertatap muka antara pewawancara dengan informan. Dalam penelitian ini, peneliti akan melakukan wawancara dan riset kepustakaan dengan pemilik usaha dan karyawan dari showroom motor fella felly.Fitur Facebook yang sering digunakan untuk promosi showroom motor fella & felly adalah melalui postingan dan cerita facebook selain fitur ini mudah digunakan, fitur inilah yang dapatt dengan mudah dilihat oleh teman facebook dari showroom motor fella&felly. Whatsapp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia, Tidak jauh berbeda dengan aplikasi facebook, whatsapps juga dapat membuat status atau story, nantinya status story tersebut bisa dilihat oleh orang lain atau pengguna lain. Pengunaan whatsapp yang digunakan showroom motor fella & felly ialah dengan membuat status atau story berupa foto-foto motor yang di bagikan showroom fella felly melalui unggahan story tersebut agar pengguna lainnya bisa memantau.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penggunaan Media Sosial, Facebook dan Whatsapp |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 03:11 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 03:11 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14294 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |