PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT PROMOSI PADA  SHOWROOM MOTOR FELLA & FELLY

DAMAYANTI, RARA YUNI (2023) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT PROMOSI PADA  SHOWROOM MOTOR FELLA & FELLY. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (466kB) | Preview
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
Bab I.pdf

Download (311kB)
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Bab II.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text (BAB III SEJARAH UMUM PERUSAHAAN)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Bab V.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Laporan Akhir  ini dibuat  dengan  tujuan untuk Tujuan yang  ingin  di  capai  oleh  penulis  dalam  penelitian  ini  untuk  mengetahui  bagaimana  penggunaan  media  sosial   sebagai   alat   promosi   pada   showroom   motor   fella&felly.   Metode  penelitian  yang  digunakan  berupa  metode  kualitatif  deskriptif.   Pendekatan  kualitatif   deskriptif   yaitu   berupa   uraian   dengan   menggunakan   data-data  literator-literatur  maupun  buku-buku  yang  berhubungan  dengan  masalah  yang  dihadapi   showroom   motor   fella   &   felly   sehingga   dapat   diambil   suatu  kesimpulan  untuk  dijadikan  masukan  bagi  usaha  showroom  motor  fella  &  felly  dalam  melakukan  promosi.  Dalam  memperoleh  data  pada  penyusunan  laporan   akhir   ini   menggunakan   metode   pengumpulan   data   dengan   cara  wawancara  melakukan  tanya  jawab  seraya  bertatap  muka  antara  pewawancara  dengan  informan.  Dalam  penelitian  ini,  peneliti  akan  melakukan  wawancara  dan  riset  kepustakaan   dengan  pemilik  usaha  dan  karyawan  dari  showroom  motor   fella   felly.Fitur   Facebook   yang   sering   digunakan   untuk   promosi  showroom  motor  fella  &  felly  adalah  melalui  postingan  dan  cerita  facebook  selain fitur ini mudah digunakan, fitur inilah yang dapatt dengan mudah dilihat  oleh  teman  facebook  dari  showroom   motor  fella&felly.  Whatsapp  adalah  salah  satu  aplikasi  pesan  instan  yang  paling  populer  di  dunia,  Tidak  jauh  berbeda  dengan  aplikasi  facebook,  whatsapps  juga  dapat  membuat  status  atau  story,  nantinya  status  story  tersebut  bisa  dilihat  oleh  orang  lain  atau  pengguna  lain. Pengunaan whatsapp yang digunakan showroom motor fella & felly ialah  dengan  membuat  status  atau  story  berupa  foto-foto  motor  yang  di  bagikan  showroom  fella  felly  melalui  unggahan  story  tersebut  agar  pengguna  lainnya  bisa memantau.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Penggunaan Media Sosial, Facebook dan Whatsapp
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 22 Jan 2024 03:11
Last Modified: 22 Jan 2024 03:11
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14294

Actions (login required)

View Item View Item