ASTAMAN, PUTRA (2023) STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PEMPEK ALIF PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text (Cover)
File 1.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2.pdf Download (471kB) |
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3.pdf Download (354kB) |
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (770kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV PEMBAHASAN)
File 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (803kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6.pdf Download (192kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7.pdf Download (11kB) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi media sosial yang dilakukan Pempek Alif Palembang dalam meningkatkan volume penjualan. Penelitian menggunakan data yang diperoleh dengan metode wawancara kepada pemilik Pempek Alif Palembang dalam penerapan media sosial promosi yang dilakukan dan data sekunder yang penulis peroleh seperti sejarah perusahan, visi dan misi perusahaan, struktur organisasi, dan pembagian tugas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Dari hasil penelitian Pempek Alif Palembang hanya menggunakan media sosial instagram untuk melakukan promosi produk-produknya. Berdasarkan peninjauan yang telah penulis lakukan pada media sosial instagram Pempek Alif Palembang, kurang aktif dan tidak tertata dalam melakukan promosi setiap harinya sehingga konsumen dapat mengalami kesulitan dalam mengetahui promosi atau produk yang dijual Pempek Alif Palembang. Penulis menyimpulkan kurang optimalnya strategi media sosial promosi yang digunakan Pempek Alif Palembang ini yang menyebabkan penjualan mengalami penurunan. Oleh karena itu untuk meningkatkan volume penjualan sebaiknya Pempek Alif Palembang lebih memaksimalkan promosi melalui media sosial instagram khususnya penggunaan konten promosi yang diunggah di akun instagram Pempek Alif Palembang untuk mengunggah konten promosi produk yang dilakukan lebih sering dan lebih tertata. Juga menerapkan strategi promosi melalui media sosial instagram supaya dapat menarik minat konsumen untuk membeli produk yang dijual pada Pempek Alif Palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, media sosial, Pempek Alif Palembang. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 07:35 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 07:35 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14326 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |