MAHARANI, SEPTI (2023) STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO ISTANA HIJAB PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
FILE 1 (COVER).pdf Download (669kB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE 2 (BAB I).pdf Download (101kB) |
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3 (BAB II).pdf Download (194kB) |
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE 4 (BAB III).pdf Restricted to Repository staff only Download (137kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5 (BAB IV).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6 (BAB V).pdf Download (31kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7 (DAFTAR PUSTAKA).pdf Download (72kB) |
![]() |
Text
FILE 8 (LAMPIRAN).pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Promosi yang diterapkan melalui Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Volume Penjualan produk pada Toko Istana Hijab Palembang. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Toko Istana Hijab Palembang menggunakan bauran promosi yang terdiri atas 5 aspek yakni Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Penjualan Personal (Personal Selling), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), dan Hubungan Masyarakat (Public Relations). Kelima aspek in digunakan oleh Toko Istana Hijab Palembang sebagai alat memaksimumkan strategi promosi suatu bisnis dengan tujuan akhir untuk meningkatkan volume penjualan. Dari kelima aspek tersebut mengalami hambatan yaitu kurangnya ide untuk membuat video konten yang menarik sehingga video konten yang diupload hanya 1 kali dalam seminggu, foto catalog hijab yang kurang menarik dan jaringan internet yang sering mengalami gangguan. Sehingga saran yang diberikan penulis adalah sebaiknya memperbaiki jaringan internet, mengupload video dan foto catalog hijab yang lebih menarik dengan ide yang lebih kreatif dan inovatif.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Media Sosial Instagram, Istana Hijab. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 07:38 |
Last Modified: | 19 May 2025 04:05 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14339 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |