NADYAWANTI, MARCELLA (2023) PENERAPAN DIGITAL MARKETING MENGGUNAKAN INSTAGRAM DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA USAHA WEDDING ORGANIZER KELUARGA BABA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
File 1 Cover LA.pdf Download (376kB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2 BAB I.pdf Download (440kB) |
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3 BAB II.pdf Download (441kB) |
![]() |
Text (BAB III KEADAAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (783kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6 BAB V.pdf Download (285kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (402kB) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan digital marketing menggunakan Instagram yang digunakan oleh Wedding Organizer Keluarga Baba untuk mencapai target penjualan yang ditetapkan. Metode penelitian yang digunakan adalah Metode Kualitatif. Adapun sumber data pada penelitian ini berupa data primer yaitu observasi dan hasil wawancara bersama pemilik Wedding Organizer Keluarga Baba serta data sekunder berupa dokumentasi dan literatur kepustakaan. Dari hasil analisis ini maka didapatkanlah bagaimana target dan realisasi penjualan yang diperoleh Wedding Organizer Keluarga Baba, strategi digital marketing yang diterapkan dalam mencapai target penjualan, serta hambatan dan upaya penanggulangan yang terjadi pada penggunaan Instagram sebagai media promosi. Penggunaan Instagram sebagai media promosi dalam pemasaran digital yang diterapkan oleh Wedding Organizer Keluarga Baba belum cukup maksimal karena belum pernah menggunakan Instagram Ads maupun melakukan endorsement untuk memasarkan jasa yang ditawarkan, serta konten yang diposting kurang menarik interaksi pengikut di Instagram. Wedding Organizer Keluarga Baba dapat mulai menggunakan Instagram Ads untuk memperluas jangkauan promosi dan bekerja sama dengan influencer terkenal untuk meningkatkan branding perusahaan serta mengevaluasi konten – konten pada akun Instagram @keluarga.baba agar lebih optimal dalam menarik lebih banyak minat calon konsumen sehingga target penjualan yang diharapkan dapat tercapai.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Instagram, Target Penjualan, Wedding Organizer |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 06 Feb 2024 09:42 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 09:42 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14362 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |