PENERAPAN DIGITAL MARKETING MENGGUNAKAN INSTAGRAM DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA USAHA WEDDING ORGANIZER KELUARGA BABA

NADYAWANTI, MARCELLA (2023) PENERAPAN DIGITAL MARKETING MENGGUNAKAN INSTAGRAM DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA USAHA WEDDING ORGANIZER KELUARGA BABA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text
File 1 Cover LA.pdf

Download (376kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2 BAB I.pdf

Download (440kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3 BAB II.pdf

Download (441kB)
[img] Text (BAB III KEADAAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (783kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6 BAB V.pdf

Download (285kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (402kB)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan digital marketing menggunakan Instagram yang digunakan oleh Wedding Organizer Keluarga Baba untuk mencapai target penjualan yang ditetapkan. Metode penelitian yang digunakan adalah Metode Kualitatif. Adapun sumber data pada penelitian ini berupa data primer yaitu observasi dan hasil wawancara bersama pemilik Wedding Organizer Keluarga Baba serta data sekunder berupa dokumentasi dan literatur kepustakaan. Dari hasil analisis ini maka didapatkanlah bagaimana target dan realisasi penjualan yang diperoleh Wedding Organizer Keluarga Baba, strategi digital marketing yang diterapkan dalam mencapai target penjualan, serta hambatan dan upaya penanggulangan yang terjadi pada penggunaan Instagram sebagai media promosi. Penggunaan Instagram sebagai media promosi dalam pemasaran digital yang diterapkan oleh Wedding Organizer Keluarga Baba belum cukup maksimal karena belum pernah menggunakan Instagram Ads maupun melakukan endorsement untuk memasarkan jasa yang ditawarkan, serta konten yang diposting kurang menarik interaksi pengikut di Instagram. Wedding Organizer Keluarga Baba dapat mulai menggunakan Instagram Ads untuk memperluas jangkauan promosi dan bekerja sama dengan influencer terkenal untuk meningkatkan branding perusahaan serta mengevaluasi konten – konten pada akun Instagram @keluarga.baba agar lebih optimal dalam menarik lebih banyak minat calon konsumen sehingga target penjualan yang diharapkan dapat tercapai.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Instagram, Target Penjualan, Wedding Organizer
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 06 Feb 2024 09:42
Last Modified: 06 Feb 2024 09:42
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14362

Actions (login required)

View Item View Item