ALBANI, ZATIRA PUTRI (2023) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA KERUPUK KELEMPANG NUR TAUFIK MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
![]() |
Text
FILE 1 Cover.pdf Download (607kB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE 2 BAB I.pdf Download (310kB) |
![]() |
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE 3 BAB 2.pdf Download (332kB) |
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE 4 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (836kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE 5 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (878kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE 6 BAB V.pdf Download (340kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 7 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (435kB) |
![]() |
Text
FILE 8 LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) | Request a copy |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
![]() |
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt Download (0B) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui penerapan strategi promosi yang dilakukan oleh Kerupuk Kelempang Nur Taufik, serta mengetahui strategi promosi yang tepat untuk digunakan dalam meningkatkan target penjualan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deksriptif kualitatif. Data yang digunakan dalam laporan ini yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara dan riset kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tahapan strategi promosi yang dilakukan oleh Kerupuk Kelempang Nur Taufik adalah penerapan strategi promosi dalam pencapaian target penjualan. Yang pertama yaitu melalui periklanan seperti spanduk/banner dan logo disetiap kemasan yang kedua melalui informasi dari mulut ke mulut yang ketiga melalui promosi menggunakan media sosial seperti Instagram, Facebook, Shopee, dan Tiktok. Dalam pengaplikasian startegi promosi, Kerupuk Kelempang Nur Taufik akan tetap mempertahankan startegi konvensional dan media sosial yang sudah dijalani, namun Kerupuk Kelempang Nur Taufik akan selalu memperbaiki kualitas dan juga mengikuti perkembangan tekonologi dan tren pemasaran agar mampu beradaptasi dengan teknologi yang terbaru guna untuk membantu meningkatkan daya saing dan kesempatan dalam mencapai target penjualan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Periklanan, Informasi Dari Mulut ke Mulut, Target Penjualan, Media Sosial. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 08:49 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 08:49 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14500 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |