PERSEPSI JAMAAH UMROH DALAM MEMILIH PT. SINGADILAGA BERSAUDARA WISATA SEBAGAI SARANA TOUR TRAVEL MENUJU BAITULLAH DI KOTA BATURAJA

Fauzan, Kemas Adam (2023) PERSEPSI JAMAAH UMROH DALAM MEMILIH PT. SINGADILAGA BERSAUDARA WISATA SEBAGAI SARANA TOUR TRAVEL MENUJU BAITULLAH DI KOTA BATURAJA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text (Cover)
File 1.pdf

Download (965kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
File 2.pdf

Download (765kB)
[img] Text (BAB II LANDASAN TEORI)
File 3.pdf

Download (707kB)
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
File 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (611kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File 6.pdf

Download (192kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7.pdf

Download (415kB)
[img] Text (Lampiran)
File 8.pdf

Download (5MB)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi jamaah umroh dalam memilih PT Singadilaga Bersaudara Wisata sebagai sarana tour travel menuju baitullah di kota baturaja. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Sedangkan untuk penghitungan data nya menggunakan teori Slovin dengan teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan metode sampling insidental yang berjumlah 65 responden. Penelitian ini melihat beberapaa hal seperti Promosi, Pemahaman dan evaluasi. Dalam dimensi Promosi menunjukkan bahwa sebanyak 65% responden atau 65% dari total responden, menyatakan sangat setuju bahwa Promosi yang diberikan sangat terjangkau.dari dimensi Pemahaman menunjukkan bahwa sebanyak 67 responden atau 67% dari total responden, menyatakan sangat setuju bahwa rute perjalanan yang dirancang dapat dipahami dengan baik dan sesuai. Dan pada dimensi Evaluasi menunjukkan bahwa sebanyak 69 responden atau 69% dari total responden menyatakan sangat berminat kembali untuk umroh bersama PT. Singadilaga Bersaudara Wisata. Dari pernyataan tersebut dapat disimpulkan bahwa berbagai jenis Presepsi yang dilakukan oleh PT. Singadilaga Wisata Bersaudara memiliki dampak yang signifikan dalam menarik minat calon jamaah untuk menggunakan jasa mereka dalam rangka umroh. Perusahaan telah berhasil menciptakan kesadaran dan persepsi positif di kalangan responden, sehingga banyak dari mereka merasa tertarik dan berminat untuk menjadi jamaah umrah PT. Singadilaga Wisata Bersaudara

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Tour and Trevel, Promosi, Pemahaman dan Evaluasi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 13 Feb 2024 09:45
Last Modified: 13 Feb 2024 09:45
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14506

Actions (login required)

View Item View Item