NURISMAIL, KATERINA (2023) PROSEDUR PENDAFTARAN QRIS LASEMBA CAFE PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG PEMBANTU BANDARA MAS. Other thesis, Politeknik Negri Sriwijaya.
|
Text
Cover.pdf Download (542kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (358kB) |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (242kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (385kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk memenuhi salah satu syarat menyelesaikan pendidikan Diploma III pada Jurusan Administrasi Bisnis. Penelitian ini merujuk kepada perkembangan dunia digital keuangan yang mengharuskan adanya pembayaran digital yaitu Quick Response Code Indonesia Standard. Tujuan penelitian ini menawarkan pemilik usaha dan masyarakat untuk membuat serta mengetahui prosedur pendaftaran QRIS Bank Sumsel Babel dan manfaat pendaftaran QRIS Bank Sumsel Babel untuk pelaku dan konsumen usaha. Metode yang dipakai adalah metode observasi, wawancara, kuesioner, studi pustaka. Penulisan laporan ini menggunakan teknik analisis data kualitatif. Prosedur pendaftaran QRIS Lasemba Cafe pada Bank Sumsel Babel Capem Bandara Mas dikategorikan baik karena pelaksanaan di lakukan sesuai dengan ketentuan standar operasional pelayanan nasabah, dengan menggunakan Sistem Online Bank Vision. Dari hasil Wawancara QRIS memiliki manfaat bagi pemilik dengan 4 dimensi Universal, Gampang, Untung, Langsung. Berdasarkan persentase total skor menunjukan hasil Sangat Setuju sebesar 84,05% artinya pendaftaran QRIS Lasemba Cafe pada Bank Sumsel Babel Capem Bandara Mas memberikan manfaat sangat besar bagi konsumen. Bank Sumsel Babel harus lebih mengutamakan sosialiasi penggunaan media social sebagai media promosi, Bank Sumsel Babel harus memperbarui sistem online bank vision, Bank Sumsel Babel diharapkan lebih memfokuskan penerapan sistem pembayaran menggunakan QRIS pada usaha menengah kebawah yang ada di kota Palembang sekitarnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bank Sumsel Babel, Lasemba Cafe, Prosedur Pendaftaran QRIS, Manfaat QRIS. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Accounting > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 19 Jun 2024 05:00 |
Last Modified: | 19 Jun 2024 05:00 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/15072 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |