SEPRIANI, SELLA (2023) PENGARUH CASHBACK LAZADA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DIPLOMA III JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, UPT PERPUSTAKANPOLSRI.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (942kB) |
|
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (333kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (580kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (649kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Laporan Akhir ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Cashback Lazada Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Diploma III Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya). Penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang terdiri dari data primer dan sekunder, data primer yaitu dengan menyebarkan kuisioner kepada 103 responden. Dalam menganalisis data, maka digunakan Uji validitas, reabilitas, Uji koefisien korelasi, Uji T (parsial) dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Cashback secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Diploma III Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Cashback, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Accounting > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 02:26 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 02:26 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/15311 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |